Mouse Biasa Jadi Mouse Macro (Point Blank)

X-Mouse Button Control - Mouse Biasa Jadi Mouse Macro (Point Blank)

Kaga punya budget buat beli Mouse Macro? Sama ayas juga gapunya duit wkwk atau tidak bisa QQ saat main game FPS - PB Garena Indonesia? Tidak perlu beli Mouse Macro, agan juga bisa pakai mouse biasa dan jadikan Mouse Macro. Kaga percaya? Ikuti tutorial dibawah ini:
mouse-macro-a4tech-XL-747H
Awalnya, saya sendiri tidak percaya tapi karena sudah mencoba ubah mouse biasa jadi Mouse Macro, tampaknya kamu juga harus mencobanya. Apalagi jika kamu maniak PB Garena Indonesia dan suka main Shotgun Putar/Awp.

Download software X-Mouse Button Control terlebih dahulu disini.
  1. Install X-Mouse Button Control, lalu jalankan software ubah mouse biasa jadi mouse macro tersebut dengan cara klik file XMouseButtonControl.exe
  2. Pada kolom kiri bawah, tekan tombol Add lalu pilih file PointBlank.exe yang ada difolder X:\GarenaPBID\gamedata\Apps\PBID, Pilih Left button - Simulated keys kemudian masukkan script ini: {WAITMS30}{MWDN}{WAITMS30}{MWUP} - pilih “4 In another thread as mouse button is pressed” lalu tekan tombol OK. Silahkan perhatikan gambar dibawah ini: mouse-biasa-jadi-mouse-macro-1
  3. Pada Middle button pilih Left Click. Konfigurasi ini digunakan untuk melempar bom, bom asap dan pasang bom. Jadi, jika kamu ingin lempar bom dan pasang bom, gunakan tombol scrool mouse.
Untuk memaksimalkan software ubah mouse biasa jadi mouse macro diatas, sebaiknya gunakan sistem operasi Windows 64-bit dan saya sudah mencoba menjalankannya di OS Windows 7 64-bit.

Sekian dari ayas semoga bermanfaat bagi para Point Blank Maniac wokwowkow :V




EmoticonEmoticon